Cara Crack Autocad Map 2012

Cara Crack Autocad Map 2012
Jika dalam artikel sebelumnya saya sudah share link untuk download aplikasi autocad map 3D 2012, yang mungkin tidak lagi berfungsi karena melanggar kebijakan google, maka disini saya akan membahas cara crack nya saja, dan akan membagikan file untuk cracknya. Untuk aplikasi mungkin anda bisa download dari situs resminya, karena kalau saya upload ulang, kuota saya gak cukup :D., jadi mohon maaf bila link dalam artikel download autocad map 3D tidak berfungsi. Mungkin bila saya dapet kuota lebih, insya Allah saya akan upload ulang file nya.
OK, tanpa perlu banyak basa-basi, langsung saja kita akan belajar bagaimana cara crack Autocad map 3D 2012, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1.    Persiapan OS yang digunakan.
Dalam instalasi Autocad map ini, saya menggunakan OS Windows 7 64 bit, dengan RAM 2 GB, untuk OS diatas windows 7 seperti windows 8 atau 10 mungkin hampir sama, hanya saja kalau tidak salah, dalam OS windows 8 atau 10 kita tidak perlu instal net-framework. Tapi itu kalau tidak salah ya, karena saya lupa lagi dan jarang pake OS diatas win 7.
2.    Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa jika menggunakan OS win 7, maka pertama kali kita harus menginstal Net Framework, untuk net framework nya kita dapat mendownload dari situs resminya.
3.    Kemudian selanjutnya kita instal file autocad Map nya. Jika sudah sampai pada bagian product information, pilih saja i have my product information, dan masuk-kan serial number dan product key seperti Gambar dibawah
 

Kemudian next saja, dan lanjutkan sampai selesai
4.    Jika sudah selesai, klik finish untuk mengakhiri kemudian restart program autodesk.
5.    Sebelum klik aktivasi, matikan dulu koneksi internet.
6.    Kemudian klik activate, kemudian pilih I have an activation code from Autodesk.. oh iya, jika tidak terdapat pilihan I have an activation code from Autodesk, dan hanya ada pilihan untuk mengisi form yang banyak seperti alamat e mail, alamat kantor, dll, maka close saja program autocad-nya kemudian buka kembali, maka akan terdapat pilihan I have an activation code from Autodesk.
7.    Kemudian buka software xf-adesk2012x64 jalankan sebagai administrator dengan cara klik kanan kemudian pilih run as administrator. 


Softwarenya dapat di download disini
8.    Pastekan Authentification code pada bagian Paste Authentification here kemudian klik tombol Mem Patch setelah itu klik generate dan copy Activation code-nya, kemudian pastekan di program autodesk.
9.    Kemudian klik next. Selesai selamat anda telah berhasil meng-crack software autocad nya :D

Comments

  1. gan minta link download autocad map 3d 2012. saya sangat butuh....

    ReplyDelete
  2. saya udah upload di google drive, tapi gak bisa di sharing, gak tau kenapa mungkin melanggar hak cipta.
    kalau menurut saya download di situs resmi nya aja, nanti crack nya saya coba upload

    ReplyDelete

Post a Comment